Minggu, 04 Desember 2011

Mari Bercinta 2


Durasi : 04:00

Vicky Shu Profil:

Nama lengkap: Vicky Veranita Yudhasoka
Nama ketenaran: Vicky Shu
Tempat lahir: Cilacap, 8 Juli 1987
Tinggi: 170 cm
Berat: 48 Kg
Hobi: bepergian, makan, membaca buku dan menonton DVD.
 Film favorit: Wizard Of Oz
Aktor favorit: Al Pacino
Aktris favorit: Judy Garland
Penyanyi favorit: The Otentik, Frank Sinatra, Judy Garland, (8) Social Distortion, Black Flag, Bad Brains, Marvin Gaye, Massive Attack, Robin Thicke, Pangeran, Jane Addiction dan 311

Vicky Shu

Vicky Shu

Vicky Shu

Vicky Shu

Vicki Shu, Seksi dan Tomboy

Penyanyi pendatang baru Vicky Shu mulai muncul sering muncul di berbagai acara televisi. Dia muncul dengan citra tomboi sedikit seksi.

Penyanyi lagu 'Mari Bercinta II' itu disebut-sebut sejajar dengan penyanyi Aura Kasih . Karena tunggal yang disampaikan dan penampilan mengingatkan kita dengan Aura Kasih yang membawakan lagu 'Mari Bercinta'.

"Tidak apa-apa, tidak masalah. Tapi aku tidak berniat untuk datang ke ketenaran melalui Kasih Aura , "katanya saat ditemui setelah peluncuran acara 'Penduduk Musim terakhir 6 2011' kuis di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah , Jumat malam.

Pemilik nama lengkap adalah Vicky Veranita Yudhasoka dengan Aura Kasih menganggap dirinya berbeda dan memiliki karakteristik masing-masing. Namun, dia mengakui bahwa dia sangat akrab dan ramah dengan pelantun 'Mari Bercinta' itu.

"Gambaran saya mungkin lebih ke tomboi seksi juga," jelas gadis kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 itu juga mengungkapkan dia sering muncul dengan mengenakan celana pendek dan ekor kuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar