Minggu, 02 September 2012

Pembantu Minta Naik Gaji

Renita dan Harto adalah suami istri yang belum punya anak, walau umur perkawinanya sudah 2 tahun.

Karena mereka berdua sangat sibuk, mereka mempekerjakan seorang pembantu, namanya Mimin.

Pada suatu hari Mimin menghadap Nyonya Renita.

Mimin : "Nyonya, saya mau minta naik gaji...!"

Renita : "kenapa saya harus naikkan gaji kamu?"

Mimin : "ada 3 alasan nyonya..! Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."



Renita : "Siapa yg bilang?".

Mimin : "Tuan yang bilang".

Renita : Oh? (sambil menahan amarah)

Mimin : "Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya".



Renita : "Siapa yg bilang?".

Mimin : "Tuan yg bilang".

Renita : oh? (..ggrrrrrkkk..!!!..)

Mimin : "Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya".



Renita : oh?! "Tuan juga yang bilang?".

Mimin : "Bukan nyonya.. Tuan Gunawan, tetangga sebelah rumah, yang bilang, katanya nyonya kurang hebat di ranjang"

Renita : "ssssstt!!! Kamu minta naik berapa?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar